Loading Event

Anak, generasi muda, tunas, kuncup adalah fenomena yang luar biasa. Ia merupakan harapan atas kelangsungan sebuah spesies. Untuk manusia, akal budi yang dimilikinya membaharui apa yang ada sebelumnya. Konser orkes kota Jakarta City Philharmonic edisi #17 ini diselenggarakan juga dalam rangka menyambut peringatan 90 tahun Sumpah Pemuda dengan mengusung tema Yuwana—Pengharapan di pundak generasi muda, setelah mereka melewati masa kanak-kanak yang membentuk mereka kelak.

Tiga repertoar akan dibawakan. Mery Kasiman dengan seleksi musik dari ballet Little Prince karya Antoine de Saint-Exupery, Konserto Piano kedua Rachmaninoff dengan pianis Inge Buniardi, dan mahakarya Ravel berupa opera satu babak: L’enfant et les Sortilèges dibawakan dalam bahasa Prancis (dan surtitel Bahasa Indonesia) bersama enam penyanyi solo dan paduan suara dari The Archipelago Singers.

Konser ini akan diaba oleh Pengaba Utama JCP, Budi Utomo Prabowo. Menampilkan solis Inge Buniardi (piano), Fitri Muliati (mezzo-soprano), Evelyne Merrelita (soprano), Anny Johan (soprano), Aning Katamsi (mezzo-soprano), Rosa Sabina J. Aliandoe (contralto), Ari Wibowo (tenor), Joseph Kristanto (baritone), dan Ega O. Azarya (baritone).

Konser Jakarta City Philharmonic edisi #17: Yuwana akan diadakan pada:
Rabu, 17 Oktober 2018
Pukul 19:30 WIB
Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki

Sila lakukan registrasi daring pada tautan bit.ly/jcpoktober2018
Sampai jumpa di konser spesial Jakarta City Philharmonic.

Leave A Comment