Loading Event
  • This event has passed.

Konser orkes kota Jakarta City Philharmonic edisi keempat akan segera diselenggarakan. Mengusung tema Italy Abad XX: Daur Ulang dan Opera, Jakarta City Philharmonic, akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari tiga konser sebelumnya.

Edisi ini akan akan diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo, Pengaba Utama. Konser Jakarta City Philharmonic ini akan menampilkan empat nomor karya yakni Tarian dan Lagu Kuno, Suita 1 karya Ottorino Respighi, Gigue (dari Suita Simfonik Op. 25) karya Ferruccio Busoni, dan La Bohème (versi konser) karya Giacomo Puccini, serta Kinthilan karya salah satu komponis Indonesia, Indrapraja. Khusus karya Giacomo Puccini akan dibawakan dengan format opera, dengan mengundang pemeran utama Pharel Silaban dan Fika Djaya, serta pemeran pendukung Joseph Kristanto, Ega O Azarya, Rainier Revireino, dan Hari Santosa.

Jakarta City Philharmonic dengan tema Italy Abad XX: Daur Ulang dan Opera diadakan pada:

Rabu, 7 Juni 2017
Pukul 19:30 WIB
Di Gedung Kesenian Jakarta
Jl. Gedung Kesenian no.1, Pasar Baroe

Jakarta City Philharmonic gratis dan terbuka untuk umum. Kapasitas kursi dalam konser ini 425 kursi, dan tapi dalam konser ini hanya 350 pendaftar pertama yang akan mendapatkan undangan. Segera reservasi di tautan berikut:  http:/bit.ly/jcpjuni2017

Karena menonton pertunjukan musik klasik dan opera sangat menyenangkan.

 

Leave A Comment