Loading Event
  • This event has passed.

Jakarta Dance Meet Up (JDMU) program yang digagas oleh Komite Tari Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) bersama komunitas-komunitas tari di Jakarta, akan hadir untuk yang ketiga kalinya di Gedung Kesenian Jakarta. Program berkala ini hadir dengan tujuan untuk memetakan dan memfasilitasi komunitas tari di Jakarta agar saling terhubung, bertukar informasi, serta menampilkan karya-karyanya. JDMU sekaligus menjadi ajang seniman mengembangkan, meningkatkan serta memperdalam kreasi, manajemen maupun lainnya.

Jakarta Dance Meet Up #3 akan diselenggarakan pada:
Kamis, 26 Oktober 2017
Pukul 19.00 WIB
di Gedung Kesenian Jakarta

Jakarta Dance Meet Up edisi kedua ini akan menampilkan karya-karya dari lima komunitas, yaitu Alisa Soelaeman Dance Project, Dance Melayu Bangka Belitung (DMB), Indonesia Dance Theatre (IDT), Kelompok Insan Pemerhati Seni (KIPAS), Sanggar Tari Padurasa Tebet. 6 koreografer dari lima komunitas tersebut siap menampilkan karya terbaik mereka.

Pertunjukan ini gratis dan terbuka untuk umum. Untuk reservasi online silakan kunjungi tautan berikut: http://bit.ly/rsvpjdmu3. Serta bagi yang ingin hadir langsung silakan datang ke Gedung Kesenian Jakarta 26 Oktober nanti. Registrasi akan dibuka pukul 18.00 WIB.

Ikuti juga Instagram Jakarta Dance Meet Up untuk informasi terbaru: @jdmu_id
Jakarta Dance Meet Up, when people share their dream through dance!

Leave A Comment