Loading Event
  • This event has passed.

Tradisi tahunan SUARA JERNIH DARI CIKINI #PidatoKebudayaan2017 – Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) kembali hadir yang akan diadakan pada Jumat, 10 November di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. Tahun ini DKJ mengundang seorang Ilmuan dan Enterpreneur Roby Muhamad, untuk membawakan pidatonya yang berjudul “Nostalgia Masa Depan Manusia”. Topik Pidato Kebudayaan DKJ dirancang untuk membahas dan mengupas persoalan-persoalan aktual yang dihadapi bangsa Indonesia.

Tahun ini Suara Jernih Dari Cikini DKJ juga akan dimeriahkan dengan penampilan musik A Fine Tuning Creation dan Bina Vokalia Pranadjaja.

Suara Jernih Dari Cikini #PidatoKebudayaan2017 akan diadakan pada:
Jumat, 10 November 2017
Pukul 19.30 WIB
Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki
Jalan Cikini Raya No.73 Jakarta

Suara Jernih Dari Cikini #PidatoKebudayaan2017 ini tidak dipungut biaya. Gratis dan terbuka untuk umum. Kapasitas hanya 1200 kursi. Untuk reservasi mohon mengisi data diri di tautan berikut: http://bit.ly/suarajernihdaricikini

Suara Jernih Dari Cikini Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) merupakan program tahunan DKJ bersama Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (PKJ TIM). Tradisi yang diselenggarakan sejak 1989 sebagai bagian perayaan ulang tahun TIM ini setiap tahun mengundang tokoh nasional untuk mengupas persoalan penting dan aktual. Para pembicara berusaha menjawab tantangan yang tengah melanda bangsa Indonesia dengan pemikiran-pemikiran jernih dari perspektif kebudayaan.

Leave A Comment