Mata Perempuan adalah ajang kumpul para perempuan fotografer sekaligus wadah untuk bertukar pengalaman dan menuangkannya kedalam sebuah pameran foto.

Setelah sukses menggelar pameran foto ‘Mata Perempuan’ pada tahun 2003 dan ’Mata Perempuan Seharusnya’ yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Jakarta pada Mei 2007 lalu, maka kami semangat untuk melanjutkan proyek ini dalam bentuk buku dan pameran foto Mata Perempuan Ketiga.

Untuk itu, kami mengundang para perempuan fotografer yang tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam proyek Mata Perempuan III bertajuk “Komitmen & Impian “ yang akan diselenggarakan pada April 2008.

Keuntungan mengikuti proyek ini, selain akan ada workshop, diskusi dan presentasi, hasil proyek ini akan dipamerkan pada 2008 dan dibukukan bersama karya peserta MP I: Mata Perempuan (2003) dan MP II: Mata Perempuan, Seharusnya (2007). Buku akan dibuat dalam 2 bahasa: Indonesia & Inggris.

Syarat :

– fotografer perempuan

– pernah berpameran (grup/tunggal)

– pernah dipublikasi fotonya di media cetak/iklan

– punya visi & misi

Bagi yang berminat silahkan mengirimkan:

-Porfolio terbaru cetak min.4R ( kalau bisa foto2 yang bertema perempuan dan karya yang pernah dipublish di media)

– Resume/CV (biodata, pendidikan formal, workshop/seminar, pameran, penghargaan, dll)

– Proposal ide foto yang akan dipamerkan (judul/tema, maksud & tujuan, eksekusi (digital/analog, bw/color, esai/seri/single pic, lokasi, waktu pelaksanaan, rencana display pameran-cetak/ multimedia/frame/pasparto/jenis kertas)

Kirim ke:

Dewan Kesenian Jakarta jalan cikin raya 73 Jakarta Pusat10330

(cantumkan “Mata Perempuan III, kanan atas amplop)

Karya paling lambat dikumpulkan tanggal 1 Oktober 2007.

Untuk info lebih lanjut hub: DKJ/Lina: 39899634, Mila: 021-70322744 , Mala: 0811141552 / onlymala@yahoo.com