SELAMAT KEPADA PESERTA TERPILIH!

Tahun ini ada 44 orang yang mendaftar untuk mengikuti Lokakarya Penulisan dan Kuratorial Seni Rupa 2015 yang diselenggarakan Institut ruangrupa dan Dewan KesenianJakarta (DKJ) di Jakarta. Mereka berasal dari berbagai kota, dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Banda Aceh, Lombok, Makassar, Yogyakarta, sampai Kupang. Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, demi terciptanya suasana belajar yang nyaman selama lokakarya, jumlah peserta perlu dibatasi. Banyaknya calon peserta dari luar Jakarta, yang sungguh menggembirakan, membuat kami perlu mengatur akomodasi dan transportasi lebih lama, sehingga pengumuman peserta terpilih perlu ditunda hingga hampir seminggu lamanya.

Dari 44 orang tersebut kami memilih 10 peserta. Mereka dipilih berdasarkan kualitas abstrak tulisan dan proposal pameran atau proyek seni rupa mereka, tanggapan kritis mereka atas buku “Seni Lukis Indonesia Baru-Sebuah Pengantar” karya Sanento Yuliman, dan potensi mereka berdasarkan portofolio dan CV. Selamat bagi mereka yang terpilih untuk mengikuti Lokakarya Penulisan dan Kuratorial Seni Rupa 2015 yang diadakan di Jakarta, 9-20 November 2015.

PESERTA TERPILIH LOKAKARYA PENULISAN DAN KURATORIAL SENI RUPA 2015

PENULISAN

  1. Ahmad Saleh Tabibuddin (Lombok)
  2. Aman Wijaya Gaffar (Makassar)
  3. I Dewa Ayu Diah Cempaka Dewi (Yogyakarta)
  4. Ni Putu Citra Sasmita (Bali)
  5. Riyadhus Shalihin (Bandung)

KURATORIAL

  1. Ahmad Rosidi (Lombok)
  2. Arga Aditya (Yogyakarta)
  3. Dwiki Nugroho Mukti (Surabaya)
  4. Ferry Gelluny (Banda Aceh)
  5. Rahmat Arham (Bandung)

Peserta terpilih akan dihubungi melalui telepon dan e-mail oleh Institut ruangrupa untuk persiapan keberangkatan, transportasi, dan akomodasi. Semua peserta akan berangkat dan tiba di Jakarta pada 8 November, satu hari sebelum lokakarya dimulai.